SARESEHAN NASIONAL FORKOMPI 2022, yang diselenggarakan dilingkungan Kampus POLKESTAMA Kota Tasikmalaya

Sarasehan Nasional Forum Komunikasi Poltekkes Se-Indonesia (SARNAS FORKOMPI) tahun 2022 telah dilaksanakan di Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya secara Hybrid pada Tanggal 21-23 Juli 2022. Kegiatan dihadiri oleh Walikota Tasikmalaya, Direktur Penyediaan Tenaga Kesehatan Kemenkes RI, Asosiasi Poltekkes Kemenkes se-Indonesia (APKESI), Wadir 3 Poltekkes Kemenkes se-Indonesia, Badan Koordinasi Mahasiswa Kesehatan (Bakormakes). Pembimbing Mahasiswa dan Pejabat dilingkungan Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya. Kegiatan ini melibatkan 86 peserta luring, dan 93 peserta daring.
SARNAS merupakan program kerja rutin FORKOMPI setiap tahunnya yang bertujuan menjalin koordinasi, komunikasi, dan silaturahmi antar Mahasiswa Poltekkes Kemenkes se-Indonesia. Spesial penyelenggaraan di wilayah Priangan Timur tahun ini, tema yang dikedepankan adalah “Silih paheut, silih wangikeun, runtut raut sauyunan”, yang memiliki makna “Yang jauh didekatkan, yang dekat diakrabkan, dan yang akrab saling menebar kebaikan, hidup rukun dalam kebersamaan”. Begitupun slogan atau semboyan yang digaungkan panitia yaitu “Meraki Demi Asa Dengan Karsa Nuraga”, yang maknanya “Melakukan sesuatu dengan jiwa dan cinta demi menggapai harapan, dengan niat dan berbagi rasa bersama”.
Agenda kegiatan yang padat dilewati dengan lancar dan ditutup dengan kegiatan City Tour di Area Karang Resik Kota Tasikmalaya.