SIDANG TERBUKA SENAT POLTEKKES TASIKMALAYA Dalam rangka Wisuda Periode April Tahun Akademik 2020/2021 Program Studi Sarjana Terapan Kebidanan,Keperawatan Terapan Gigi dan RMIK RPL Tasikmalaya, 07 April 2021

Pelaksanaan Wisuda alih jenjang Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya Tahun Akademik 2020/2021 secara daring

Poto diatas: Direktur Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya ( Hj.Ani Radiati R, SPd, M.Kes ) membuka acara wisuda didepan perwakilan wisudawan/ wisudawati, tamu undangan dan orag tua mahasiswa melalui virtual online/daring, adapun yang hadir sebagai perwakilan wisudawan wisudawati sebanyak 12 orang dari Program Studi DIV; Kebidanan Tasikmalaya – Cirebon, DIV Terapan Gigi Tasikmalaya, dan DIII RMIK kelas RPL Tasikmalaya yang hadir dalam acara tersebut.

Poto diatas: Direktur Poltekkes Tasikmalaya ( Hj.Ani Radiati R, SPd, M.Kes ) menyampaikan pidato dan sambutannya  kepada Para wisudawan wisudawati yang akan dilantik dan diambil sumpahnya, hari ini rabu 7 april 2021.

Wisudawan wisudawati yang dilantik dan diambil sumpahnya untuk Tahun Akademik 2020/2021 sebanyak 151 orang yang terdiri dari Program Studi Terapan/DIV; Kebidanan Tasikmalaya ( 40 orang ), Kebidanan Cirebon ( 39 orang ), Keperawatan Terapan Gigi ( 40 orang ), dan DIII RMIK kelas RPL Tasikmalaya ( 32 orang ).

Poto diatas: Prosesi Pengukuhan kepada para wisudawan dan penyerahan ijazah secara simbolis oleh Direktur Poltekkes kemenkes Tasikmalaya ( Hj.Ani Radiati R, SPd, M.Kes ) dan oleh para Kajur sesuai Jurusannya masing- masing.

Poto diatas: Pembacaan naskah Sumpah Pelantikan oleh BPPSDMKes yang diwakili oleh Kepala Pusat Peningkatan Mutu Sumber Daya Manusia Kesehatan Kementerian Kesehatan RI ( drg. Dono Susilo, MPH ), dan sebagai saksi rohaniawan dan semua tamu undangan lainnya baik secara online maupun yang ada hadir di tempat pelaksanaan kegiatan wisuda.

Poto diatas : Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Wisuda oleh wisudawan dan Direktur Poltekkes Tasikmalaya ( Hj.Ani Radiati R, SPd, M.Kes ) dan dari rohaniawan sebagai saksi. ( Red.Doc.Humas poltekkes Tasikmalaya ).