Civitas Akademika POLTEKKES TASIKMALAYA siap mendukung suksesnya Vaksinasi Covid-19 upaya mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19

Dalam upaya mendukung dan melaksanakan program vaksinasi covid-19 yang diprakarsai oleh Pemerintah Republik Indonesia, Direktur Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya ( Hj.Ani Radiati R, SPd.,M.Kes. ) dan jajarannya siap untuk divaksinasi sesuai instruksi ( legal instruction ),dan ketentuan-ketentuan pelaksanaan dari Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.
Program vaksinasi covid-19 juga diharapkan cepat merambah ke kampus-kampus/perguruan tinggi lainnya juga diseluruh Indonesia (Agenda Pemerintah) untuk mencegah dan memutuskan mata rantai dan penyebaran virus covid-19 di masa sekarang ini.

untuk sementara waktu ini Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya memberlakukan teknis dan sistem kerja kepada semua pegawai juga mahasiswa yang ada dilingkungan Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya seperti; jadwal Work form Home/Work Form Office ( digitalisasi; virtual online zoom dan aplikasi online lainnya yang sudah ditentukan ) baik untuk pegawai maupun Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya. ( Red.Humas Poltekkes Tasikmalaya ).