INSPEKTORAT JENDERAL (Itjen Kemenkes ) diundang oleh POLTEKKES KEMENKES TASIKMALAYA untuk memberikan arahan dan petunjuk dalam pengelolaan anggaran/keuangan yang baik, lancar, sesuai aturan keuangan yang berlaku

Kamis,12 Nov 2020: Diawal acara, Direktur Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya (Hj.Ani Radiati R, SPd, M.Kes) memberikan ucapan selamat datang kepada tamu undangan dan peserta yang hadir pada kesempatan tersebut. Selain itu juga dengan pertemuan kali ini dengan Itjen Kemenkes  dirasa sangat berarti sekali karena menjelang akhir tahun anggaran yang ada di institusi Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya saat ini perlu adanya cara dan upaya terkait penggunan anggaran akhir tahun”Tutur Ibu Direktur di hadapan Bapak Albert (itjen ) dan di hadapan semua peserta yang hadir“.

Albertus Yudha Poerwadi ( Inspektur IV ) memberikan arahan dan penjelasan mengenai pengelolaan anggaran yang harus dilakukan oleh Institusi Poltekkes Tasikmalaya dari mulai sekarang dan kedepannya.

Kegiatan pertemuan dan diskusi ini diselenggarakan di Kampus Poltekkes Tasikmalaya Jl.Pemuda Kota Cirebon , dihadiri para Wadir I,II,III, Para Kajur/KaProdi dan Para Pimpinan lainnya serta staf administrasi keuangan Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya.

Albertus Yudha Poerwadi (Inspektorat IV) juga memberikan Strategi Percepatan Program, kegiatan dan akuntabilitas Pelaksanaan anggaran di akhir Tahun untuk Poltekkes Tasikmalaya supaya dapat melaksanakannya dengan baik, lancar dantepat sesuai aturan keuangan yang berlaku. (Red.Doc Humas Poltekkes Tasikmalaya).

Selesai Acara Para peserta Pertemuan dan Itjen kemenkes melakukan poto bersama sebagai bentuk bahwa Poltekkes Tasikmalaya dan Itjen Kemenkes adalah satu ikatan keluarga yang harmonis dibawah Kementerian Kesehatan RI. (Red.Doc.Humas Poltekkes Tasikmalaya)