SIDANG TERBUKA Senat Politeknik Kesehatan Kemenkes Tasikmalaya dalam rangka WISUDA PROGRAM DIPLOMA III & SARJANA TERAPAN Politeknik Kesehatan Kemenkes Tasikmalaya, 09 September 2020

Foto diatas; Wisuda Program Studi Diploma III dan Sarjana Terapan pada Politeknik Kesehatan Kemenkes Tasikmalaya dilaksanakan secara daring/ online, bertempat di Aula lantai 3 direktorat Poltekkes Tasikmalaya Jl.Cilolohan No.35 Kota Tasikmalaya, wisudawan dan wisudawati Program Studi Diploma III  dan Sarjana Terapan  berasal  dari kampus wilayah Kota Tasikmalaya dan kampus wilayah Kota Cirebon. Jumlah wisudawan/i sebanyak 836 orang yang terdiri dari 6 Jurusan dan 13 Program Studi.
Acara wisuda ini dapat apresiasi dan ucapan selamat dari Wakil Gubernur Jawa barat , H.Uu Ruzhanul Ulum,S.E, Walikota Tasikmalaya , Drs.H.Budi Budiman, Semua Jurusan dan Prodi dilingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Tasikmalaya. Acara berjalan lancar,hidmat.
Direktur Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya , Hj.Ani Radiati R,SPd, M.Kes, juga sebagai ketua Senat Poltekkes Tasikmalaya didepan para wisudawan/i memberikan sambutan dan merangkan terkait lulusan tiap periode termasuk periode Tahun Akademik 2018/2019 dengan jumlah IPK tertinggi yang dicapai oleh Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya.
Kepala Pusat Pendidikan SDM Kesehatan, Sugiyanto, SPd, M.App.Sc dalam pidatonya, ekspektasi untuk wisudawan/i supaya dapat mengaplikasikan pendidikan ( dalam hal ini pendidikan kesehatan ) yang sudah di raih/dicapai terwujud, berkembang dan maju bukan hanya di dalam negeri juga dapat terus ke sampai ke luar negeri. ( Humas Poltekkes Tasikmalaya ).