POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES TASIKMALAYA”Berbagi”daging qurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H

foto diatas: Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H,Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan qurban di wilayah kampus Kota Tasikmalaya dan wilayah kampus Kota Cirebon sebagai bentuk kepedulian civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya “Berbagi” ke warga lingkungan sekitarnya.(31/07/2020).(Humas Poltekkes Tasikmalaya).

Berbagi merupakan sikap peduli akan sesama dengan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan serta memberikan sebahagian kecil kebahagiaan kita untuk orang sekitar.Seperti halnya Politeknik Kesehatan Kemenkes Tasikmalaya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H dengan mengangkat tajuk ” POLTEKKES TSM BERBAGI” melalui penyembelihan hewan qurban untuk masyarakat daerah Kota Tasikmalaya dan wilayah Kota Cirebon.
Hewan yang terkumpul pada tahun ini sekitar 6 ekor sapi,untuk wilayah Tasikmalaya-Cirebon. Dalam kegiatan ini semua Jajaran kepanitiaan Qurban seperti halnya; Hj.Ani Radiati,R,SPd,M.Kes sebagai Ketua Dewan Penasehat,H. Heri Djamiatul M.Kes selaku Wakil Ketua,H.Dudi Hartono, M.Kep dan H.Budi Cahyadi,S.Kep,M.Kep sebagai Sekretaris    merasa senang dan berharap masyarakat dapat merasakan manfaat dari hasil pemotongan hewan qurban tersebut.(31/07/2020).(Humas Poltekkes Tasikmalaya).