Bank Syariah Mandiri (BSM) Kota Tasikmalaya memberikan bantuan hewan qurban kepada Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya di Hari Raya Idul Adha 1441 H,Jumat 31 Juli 2020

foto diatas: Program “Berbagi“di Hari Raya Idul Adha 1441 H  salah satu perusahaan perbankan yang ada di Kota Tasikmalaya,yakni Bank Syariah Mandiri (BSM) memberikan bantuan hewan qurban 1 ekor sapi untuk di bagikan warga Poltekkes Tasikmalaya dan sekitarnya.
nampak poto diatas, Manajemen Bank Syariah Mandiri Kota Tasikmalaya sedang secara simbolis memberikan Bantuan hewan qurban 1 ekor sapi yang diterima langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya (Hj.Ani Radiati, R,SPd, M.Kes ).
kegiatan ini keduakalinya bantuan hewan qurban  ke Poltekkes Tasikmalaya dari pihak Bank Syariah Mandiri, sebagai bentuk kepedulian dan bentuk kerjasama yang sudah berjalan dua tahunini  antara BSM dengan Poltekkes Tasikmalaya.
Guna mendapat keridloan dan keberkahan serta didasari niat yang tulus tujuan dapat ridlo dan keberkahan dari Alloh SWT,Poltekkes Tasikmalaya dan Pihak Bank Syariah Mandiri terus giat membangun kerjasama dan mempererat silaturahmi,seperti halnya sekarang ini dengan bentuk program “Berbagi” Bank Syariah Mandiri kepada Poltekkes Tasikmalaya.
Semoga kita semua dapat terus melaksanakan program ini supaya dapat membantu dan peduli kasih dan berbagi untuk masyarakat dilingkungan Poltekkes Tasikmalaya dan sekitarnya. (Humas Poltekkes Tasikmalaya).