Pengumuman Registrasi Peserta Simama Lulus Tahap II

PEMBERITAHUAN

Menindaklanjuti pengumuman tahap II ( akhir ) Panitia SIMAMA berbasis Portofolio, bersama ini mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara. Kepada calon mahasiswa yang dinyatakan LULUS SELEKSI Tahap II ( akhir ) diberitahukan hal- hal sebagai berikut :

1. Harap berhati-hati dengan berita dan atau pengumuman, informasi resmi tentang SIMAMA hanya disampaikan melalui laman http://simama- poltekkeskemkes.go.id/ dan laman Politeknik Kesehatan Tasikmalaya www.poltekkestasikmalaya.ac.id/.

2. Calon mahasiswa yang LULUS Tahap II ( akhir ) UTAMA diwajibkan melakukan registrasi :
a. Registrasi Administrasi
Melakukan pembayaran ke Bank Mandiri dengan nomor pembayaran (VA) nomor peserta ( biaya registrasi masing-masing Prodi dapat dilihat di website Poltekkes Tasikmalaya).

DOWNLOAD Biaya TRPNBP 2020

b. Registrasi Akademik
Mengirimkan berkas :
I. FC Ijazah di legalisir atau Surat Keterangan Lulus ( bagi yang lulus tahun 2020 )
II. FC Raport ( dilegalisir )
III. Akreditasi Sekolah ( dilegalisir )
IV. Hasil Tes Kesehatan (asli) – bagi peserta yang sudah mengirimkan sebelumnya tidak perlu di kirim berkasnya

Berkas dapat dikirimkan ke alamat panitia SIMAMA Politeknik Kesehatan Tasikmalaya dengan paket tercatat ke alamat Jln. Cilolohan no.35 Kec.Kahuripan, Kec.Tawang Kota Tasikmalaya waktu registrasi administrasi dan registrasi akademik mulai tanggal 01 – 08 Juli 2020. Bagi yang sudah registrasi silakan konfirmasi lewat link ini : Konfirmasi Registrasi Simama Tahap II

3. Pengumuman pemanggilan peserta yang dinyatakan LULUS Tahap II ( akhir ) dari cadangan untuk mengisi calon UTAMA yang tidak mendaftar ulang, akan dilakukan pada tanggal 09 Juli 2020 melalui website Poltekkes Tasikmalaya (www.poltekkestasikmalaya.ac.id/).

4. Dimohon kepada seluruh calon mahasiswa yang LOLOS baik UTAMA maupun CADANGAN untuk selalu aktif mengunjungi laman website Poltekkes Tasikmalaya (www.poltekkestasikmalaya.ac.id/)

Demikian atas perhatiaannya kami ucapkan terima kasih.

Pemberitahuan versi PDF