Pengumuman tes kesehatan untuk peserta PMDP

Dalam mendukung program pemerintah baik pusat maupun daerah terkait penanganan penyebaran Covid 19, maka dengan ini kami beritahukan bahwa pelaksanaan Tes Kesehatan bagi Calon Mahasiswa Baru Poltekkes Tasikmalaya yang dinyatakan lulus dengan jalur PMDP sesuai dengan SK No. PP.01.01/1/1527/2020 tentang Kelulusan seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kesehatan Tasikmalaya jalur PMDP, akan dilaksanakan secara mandiri oleh masing-masing calon mahasiswa di Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Klinik,Puskesmas dan Rumah Sakit) terdekat baik pemerintah maupun swasta yang berizin dengan terlebih dahulu mencetak Formulir Pemeriksaan Kesehatan Jalur PMDP.

Pada saat kasus pandemi covid 19 berakhir, Poltekkes Tasikmalaya akan melaksanakan Tes Kesehatan Ulang terkait persyaratan fisik pada jurusan tertentu dan apabila hasil dari pemeriksaan kesehatan tersebut diindikasikan terdapat manipulasi data tes kesehatan, maka Pihak Poltekkes Tasikmalaya berhak untuk memberhentikan status Mahasiswa Poltekkes Tasikmalaya dan biaya yang di sudah di bayarkan tidak dikembalikan.

Hasil test kesehatan dan surat pemyataan sudah dapat kami terima paling lambat tanggal 18 Mei 2020 (diperpanjang sampai 30 Mei 2020)di upload pada alamat email [email protected]. Kelulusan mahasiswa Jalur PMDP akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2020 (ditunda sampai 5 Juni 2020) Formulir Pemeriksaan Kesehatan Jalur PMDP dan Surat Pemyataan dapat di unduh pada link berikut ini pmdp.poitekkestasikmalaya.ac.id atau di bit.ly/form-tes-kesehatan-20